Posko Berteduh Bagi Komunitas Ojek Online di Maja Lebak DIresmikan Sukarelawan Gardu Ganjar Jawara Banten

- Senin, 18 September 2023 | 11:27 WIB
Posko berteduh untuk komunitas ojek online di Jalan Raya Maja-Koleang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten diresmikan Sukarelawan Gardu Ganjar Jawara Banten
Posko berteduh untuk komunitas ojek online di Jalan Raya Maja-Koleang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten diresmikan Sukarelawan Gardu Ganjar Jawara Banten

BANTENHAY.COM-Posko berteduh untuk komunitas ojek online di Jalan Raya Maja-Koleang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten diresmikan Sukarelawan Gardu Ganjar Jawara Banten meresmikan pada Minggu 17 September 2023.

Ketua Koordinator Gardu Ganjar Jawara Banten Agus S Kobra mengatakan sentuhan bantuan ini merupakan salah satu upaya pihaknya dalam memberikan kebermanfataan di setiap kehadiran Gardu Ganjar.

"Alhamdulillah, hari ini kami meresmikan posko untuk para rekan-rekan driver ojek online di Maja Lebak ini. Kami memberikan bantuan berupa pos dan satu unit alat kompresor untuk penambahan angin," ujar Agus.

Sukarelawan Gardu Ganjar, kata Agus, akan terus berkomitmen menyerap aspirasi dari seluruh kalangan masyarakat. Tak hanya untuk kalangan ojol, pedagang, dan petani, melainkan untuk seluruh lapisan masyarakat yang ada.

Kegiatan yang juga sebagai sosialisasi sosok Ganjar Pranowo calon Presiden 2024 ini pun mendapatkan sambutan hangat dari para peserta. Apalagi, sudah empat tahun lebih komunitas Gabungan Ojek Online Sadulur (GOS) Maja itu berdiri, baru kali ini mereka mendapatkan bantuan.

"Alhamdulillah mereka sangat antusias dan sangat mengapresiasi sekali karena komunitas driver ojek online ini sudah empat tahun hampir lima tahun baru kali ini mendapat bantuan," kata Agus.

"Jelas mereka sangat antusias dan mengapresiasi sekali, karena mereka sudah berkomitmen sudah bulat mendukung Pak Haji Ganjar Pranowo di 2024 nanti," lanjut dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Iip Gunawan, Perwakilan Komunitas Gabungan Ojek Online Sadulur (GOS) Maja.

Iip mengungkapkan, sebelum adanya bantuan dirinya bersama rekan ojol lainnya belum memiliki tempat berteduh yang menaungi dari hujan dan panas.

Setelah adanya bantuan, mereka merasa sangat terlindungi karena sudah memiliki tempat yang nyaman untuk berkumpul menunggu orderan.

"Alhamdulillah untuk bantuan dari Gardu Ganjar ini saya sangat mengapresiasi karena selama ini kita tidak ada bantuan dari pihak mana pun, baru kali ini," ucap Iip.

"Selama ini kita belum ada tempat untuk bernaung apalagi berteduh, untuk saat ini alhamdulillah sudah terbangun dan saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Gardu Ganjar," katanya.***

Editor: Asep Suryanto

Tags

Terkini

X